TEMU SEDULUR VOLKSWAGEN DI JEPARA

  • Posted on:  Tuesday, 31 July 2018 08:53
  • Written by 
Rate this item
(0 votes)

Acara Temu Sedulur VW tersebut merupakan acara rutin yang diadakan  club VW setiap dua tahun sekali dan Tahun ini acara berlangsung pada tanggal 28-29 Juli 2018 di Jepara Ourland Park (JOP) Jepara .

 

Tak hanya dari wilayah Jateng dan DIY, peserta yang hadir dari berbagai wilayah mulai dari komunitas VW Papua, Makasar, Bali, Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan juga Kalimantan turut hadir untuk memeriahkan Jambore Nasional VW ke Lima tersebut.

 

Untuk mengenalkan beberapa destinasi wisata Jepara, panitia juga mengadakan Gowes keliling objek wisata Jepara dengan menggunakan VW. Di antaranya Pantai Bandengan, Kartini, kerajinan ukir dan kota Jepara.

 

Untuk menarik perhatian dan kunjungan para pemilik VW, Temu Sedulur ke-5 diisi acara seperti bursa merchandise, spareparts, gowes dan wisata pantai, bakti sosial, sarasehan, live music, pentas seni dan water park. Panitia penyelenggara kabarnya juga menyediakan lucky draw berupa 1 unit VW Safari bagi mereka yang membeli official t-shirt acara dan tiket Jepara Ourland Park.

 

 

Read 24 times Last modified on Thursday, 02 August 2018 10:25

PILIH BAHASA

English French German Indonesian Italian Portuguese Russian Spanish