MAS DAN MBAK DUTA WISATA JEPARA 2018

  • Posted on:  Sunday, 05 August 2018 11:59
  • Written by 
Rate this item
(0 votes)

Acara grand final Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2018 merupakan acara puncak pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata 2018 yang  berlangsung pada tanggal 03 Agustus 2018 di Kura-Kura Ocean Park (Pantai Kartini) Jepara.

Acara yang dibuka pukul 19.30 WIB itu dihadiri oleh beberapa pejabat seperti  Wakil Bupati Jepara, Forkopimda, Pakudjembara, Provinsi, serta Duta Wisata. Ada beragam hiburan yang ditampilkan sebagai pembuka mulai dari opening dance binaan paguyuban mas dan mbak jepara, tari sekar taji,dan tongtek.

Sebanyak 30 peserta dari berbagai asal sekolah dan perguruan tinggi beradu kemampuan dalam menjawab pertanyaan dari pembawa acara dan dewan juri. Dari 30 finalis telah dipilih enam pasang untuk menempati  Juara Harapan III, Harapan II, Harapan I, Juara III, Juara II, serta pemenang  Juara I. Setelah diumumkan keenam pasangan finalis Grand Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2018 ditandai dengan penyerahan piala,untuk pasangan finalis Juara I disematkan oleh Mas dan Mbak 2017 kepada Rikza Thabarani pemuda asal Desa Tigajuru, Mayong. Merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan Tehnik Geologi UNDIP Semarang. Sedangkan Kentanasya Karunia Salwa dara asal Desa Sukdono ini merupakan siswi kelas XI SMA Negeri Pati telah dinobatkan sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2018.

 

 

Read 174 times Last modified on Thursday, 09 August 2018 12:12

PILIH BAHASA

English French German Indonesian Italian Portuguese Russian Spanish