Lomba Renang Pulau Panjang 2019

  • Posted on:  Monday, 04 November 2019 09:38
  • Written by 
Rate this item
(0 votes)

Lomba renang di laut terbuka atau sering disebut dengan open water swimming baru pertama kali diadakan di Kabupaten Jepara. Dengan rute renang start dari pulau panjang dan finish di pantai tirta samudra bandengan jepara, kurang lebih jaraknya 4,2 Km serta kedalaman laut kurang lebih 8 - 10 meter. Kegiatan ini diadakan dengan maksud agar mengenal potensi wisata pulau panjang serta meningkatkan kecintaan akan bahari indonesia. Hari Minggu Tanggal 03 November 2019 lomba ini diadakan juga dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 dan Sumpah Pemuda ke - 91 Tahun 2019. Total Peserta 103, dari Pulau Jawa serta 2 peserta asing. Kategori Yang di perlombakan :

1. Kategori Umum, terbagi menjadi 3 yaitu Under 40 Th (Hanya Putra), Up 40 Th (Hanya Putra) dan Open Women (Hanya Putri)

2. Kategori TNI - POLRI (Hanya Putra)

3 Kategori Pelajar, terbagi menjadi 2 yaitu Pelajar - Putra dan Pelajar - Putri

Catatan Waktu tercepat di torehkan peserta dari Jakarta - Club PSSC Jakarta bernama " Joe Aditya Wijaya Kurniawan " dengan waktu 00.49.38.  

Bertetapan dengan lomba ini pula.. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Dian Kristiandi meluncurkan program gratis kunjungan ke obyek wisata Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Benteng Portugis, Museum RA. Kartini, Pulau Panjang dan Retribusi Karimunjawa.. penarikan retribusi obyek wisata tersebut hanya di lakukan pada hari sabtu dan minggu, hari libur nasional, pekan syawalan, pekan natan dan tahun baru serta event lainny.. 

j

Read 245 times

PILIH BAHASA

English French German Indonesian Italian Portuguese Russian Spanish